Spies Calon Lawan Baru Rossi

Posted by Unknown on 3/30/10

Spies Calon Lawan Baru Rossi -
a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHq_DFFWrtItvz1B1eMnVrrw5VqW0J7SqJ7jX62tlghNtkLWufJF7yvIwmGVggFWUHBkJ-bZzr0HIlRD6lSjkV1Jz3gwN2iWfwsun4VYyUS_62lgbCExNUF_UTSDgH3Y_nvNNHhzCupT0/s1600-h/spies+calon+lawan+baru+rossi.jpg" imageanchor="1" style="clear: right; float: right; margin-bottom: 1em; margin-left: 1em;">MotoGP - 
Valentino Rossi kini mendapat calon lawan baru. Dia adalah Ben Spies, mantan juara dunia WSBK 2009. Spies sudah memenangi tiga gelar di ajang AMA Superbike buat Yoshimura Suzuki, kemudian menjadi juara WSBK tahun 2009 bersama Yamaha. 

“Saya rasa Ben Spies merupakan salah satu pembalap hebat di dunia pada saat ini. Tidak perlu diragukan lagi. Saya katakana dia mungkin terbaik dan jika tidak, maka dia tidak tertinggal jauh dari Rossi,” jelas Mladin Pemegang tujuh gelar World Superbike.

“Berbicara mengenai Rossi tentu tidak ada habisnya. Cara dia mengatasi masalah dan apa yang bisa dilakukannya di berbagai kelas motor,” lanjut Mldin.

“Tapi Spies merupakan pembalap menakjubkan. Saya sudah membalap dengan banyak orang baik tua maupun muda. Namun saya tidak pernah melihat ada pembalap sehebat Spies. Tidak pernah,” jelasnya kembali. Sepertinya musim balapan 2010 semakin menegangkan untuk terus di saksikan.
(yp)

Title : Spies Calon Lawan Baru RossiSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/03/spies-calon-lawan-baru-rossi_30.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Spies Calon Lawan Baru Rossi ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Spies Calon Lawan Baru Rossi:

0 komentar | add komentar

Post a Comment