Inilah Curhat Isteri gayus Tambunan

Posted by Unknown on 3/31/10

Inilah Curhat Isteri gayus Tambunan - Istri tersangka PNS pajak Gayus Tambunan, Milana Anggraeni mengirim pesan elektronik (e-mail) kepada seseorang kemudian disebarkan melalui milis. Inilah bunyinya.

Dear , My Sister ,

Ketika kami coba untuk menenangkan diri ke LN, kamipun terus dikejar, padahal kami juga akan kembali ke tanah air, pastinya akan memberikan informasi secara jelas tentang berita miring kasus MARKUS Rp25

M................())

Padahal suami sudah berkomunikasi dengan satgas mafia hukum dan menerangkan yang memang apa adanya, jika disitu suami salah, suami pun akan bertanggung jawab.

Dan yang paling kaget, kenapa satgas mengaku pertemuan di LN dengan suami saya dibilang kebetulan, yang padahal suami dikontak sama seseorang yang meminta bertemu. Pertemuan di rumah makan dengan suami saya bukan kebetulan, tapi suami saya diajak bertemu.

Dalam pesan curahan hati istri Gayus Tambunan, Milana Anggraeni mengeluhkan suaminya korban politik. Inilah bunyinya.

Adaapakah ini.......apakah suami saya jadi korban para politisi di negara tercinta kami untuk mengalihkan suatu isu atau memang ada faktor lain.

Padahal kasus besar masih banyak. termasuk BLBI, Misbakum, Ayin, suap DPR, Century dll.........

Ayo TUNJUKAN KEBENARAN !!!! JANGAN TEBANG PILIH.

Gitu aja mba.. saya juga mau ke Jakarta lagi... tapi mungkin beberapa hari ini saya diam diri dulu, tunggu kondisi stabil.

Tks yah suportnya...............

Title : Inilah Curhat Isteri gayus TambunanSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/03/inilah-curhat-isteri-gayus-tambunan_31.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Inilah Curhat Isteri gayus Tambunan ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Inilah Curhat Isteri gayus Tambunan:

0 komentar | add komentar

Post a Comment