Cedera Lorenzo Belum Pulih

Posted by Unknown on 3/30/10

Cedera Lorenzo Belum Pulih -
a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgiDOLwolSC3w8_TzOCU8xPFokuUwHuDrhAkoc_v1auY2GUYSZrl_bQFPTzFYiCHQZ59kdG0ndCMEqLp9zTXQq_mLTAI4gd5RC02ydXD2au_R1kaW_2tZaN7L9NXlX2SighVE1TP2_VgbU/s1600/lorenzo+belum+pulih.jpg" imageanchor="1" style="clear: right; float: right; margin-bottom: 1em; margin-left: 1em;">MotoGP - 
Lorenzo  nyaris absen di dua sesi uji coba Sepang dan Qatar, hal ini karena Lorenzo mendapat cedera pada ibu jari tangan kanannya. Namun Lorenzo bisa pulih tepat waktu saat laga uji coba digelar.

Saat melakukan ujicoba, Lorenzo mengaku kondisinya belum pulih sepenuhnya. Hingga kini ia mengaku masih kerap merasakan sedikit nyeri pada jarinya, secara umum Lorenzo mengaku tak lagi bermasalah dengan cederanya tersebut dan siap tampil di seri perdana di Qatar, 11 April mendatang.

“Hari ini tangan saya baik-baik saja, mungkin sedikit lebih buruk dari kemarin. Tentu, kondisinya belum seperti semula seperti sebelum kecelakaan. Namun, kami sudah memperkirakannya. Saya masih kesulitan saat melakukan pengereman dan saya tak bisa menekan lebih kencang dari hari ini,” ujar Lorenzo.
 
“Tapi, saya harap kondisinya akan terus membaik seiring waktu dan sudah benar-benar pulih saat seri perdana digelar,” lanjut rider asal Spanyol tesebut. Semoga saja, karena banyak yang mengidolakan rider pemberani yang satu ini.
(yp)

Title : Cedera Lorenzo Belum PulihSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/03/cedera-lorenzo-belum-pulih_30.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Cedera Lorenzo Belum Pulih ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Cedera Lorenzo Belum Pulih:

0 komentar | add komentar

Post a Comment