Melandri Membuang Banyak Waktu

Posted by Unknown on 3/10/10

Melandri Membuang Banyak Waktu -
a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhD4PWEQztcNCzEauqVApCw5FAWPN8qQb9u0PdBAzZVgTqzFjzjSYJi6OBO3T9elIVcpJBfWs5F422AQtvP-dtenpuGSaBTtmvUK-ibWcgceBasHHPEdU8mJPiM-FhUYUF5Lxs_k8JJIB0/s1600-h/melandri+membuang+banyak+waktu.jpg" imageanchor="1" style="clear: right; float: right; margin-bottom: 1em; margin-left: 1em;">MotoGP - 
Marco Melandri kini menjadi bagian dari Honda Gresini di kejuaraan MotoGP musim 2010. Hal ini membuat dia ingin memulai debut yang sempurna. Namun Melandri mengaku menyesal karena telah membuang banyak waktu, sebelum akhirnya sukses beradaptasi dengan RC212 V.  Karena ternyata Melandri mengaku bahwa dia memperlakukan motornya sama seperti yang dikendarainya musim lalu sewaktu membela Ducati. Padahal, motor tersebut sangat berbeda.

“Sulit. Saya banyak berbuat kesalahan,” ujar rider Italia tersebut. “Kerja saya benar-benar melenceng dari jalur semestinya. Motor baru ini sangat, sangat berbeda dari keluaran Honda tipe 2009, tapi saya malah memperlakukannya sama,” sesalnya.

“Syukurlah, di akhir sesi hari pertama, saya mulai bisa beradaptasi, meski rasanya kami sudah membuang banyak waktu,” lanjut Melandri.
(yp)

Title : Melandri Membuang Banyak WaktuSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/03/melandri-membuang-banyak-waktu_10.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Melandri Membuang Banyak Waktu ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Melandri Membuang Banyak Waktu:

0 komentar | add komentar

Post a Comment