Stoner Bahagia Bersama Ducati

Posted by Unknown on 3/19/10

Stoner Bahagia Bersama Ducati - a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnjLkZzi6J911u_JzwLbEegsPpEZDSYN0yqfNCynzkGA35UWWghwLyr5XJZbb1-RtP7S_GDsUVOxB2XIp7mhoGHZ2lu8SjabrlZqgEHVPh-yKNR9L1SMHQAk0u4Y4XVjohu6hSnDDqN7c/s1600-h/stoner+bahagia+bersama+ducati.jpg" imageanchor="1" style="clear: right; float: right; margin-bottom: 1em; margin-left: 1em;">MotoGP - 
Casey Stoner memberikan semangat buat Ducati untuk menghadapi balapan MotoGP musim 2010-2011. Stoner juga menegaskan bahagia bersama pabrikan asal Italia itu.
 

Stoner sempat diisukan akan hengkang ke tim Honda. Hal ini karena kontraknya akan berakhir musim ini. Namun Stoner membantah rumor tersebut dan menegaskan masih bahagia di Ducati.

“Kontrak saya memang akan berakhir tahun ini. Saya yakin beberapa hal akan berubah pada paruh kedua musim ini. Setelah itu kita lihat apa yang terjadi nanti,” ujar rider asal Australia tersebut.

“Tapi, sementara ini saya tidak memiliki firasat untuk meninggalkan tim ini sekarang. Duacati telah bekerja sangat baik buat saya,” tegas pembalap 24 tahun itu.

 
“Mereka memilih saya ketika semua orang menganggap saya sudah hancur dan berhasil membawa kami meraih gelar juara dunia,” ingat Stoner.

(yp)


Title : Stoner Bahagia Bersama DucatiSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/03/stoner-bahagia-bersama-ducati_19.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Stoner Bahagia Bersama Ducati ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Stoner Bahagia Bersama Ducati:

0 komentar | add komentar

Post a Comment