Tips agar tidur nyenyak

Posted by Unknown on 3/26/10

Tips agar tidur nyenyak -
a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJVG5UYjbCZZpI8lx7b4dkLKfG7u1YLRqvvKVCrA_CpC63ejJxDj5tUfc1tTGO5Qigz59Pm1bS1NIB9pj3G6ckvIJszjATk33nAME2bOBav4plxmJYDPko_APrvjOO-Kgy5PlTzXnf48RF/s1600/sleep1.jpg" imageanchor="1" style="clear: left; float: left; margin-bottom: 1em; margin-right: 1em;">Aktivitas kamu yang padat seharian tentu membuat badan kamu terasa capek dan ingin segera beristirahat. Dengan istirahat mungkin rasa capek itu bisa dihilangkan.

Sebenarnya masalahnya bukan terletak berapa lama jam kamu tidur. Tetapi yang penting adalah bagaimana cara kamu suoaya tidur nyenyak.
Saat tidur sebenarnya tubuh kita memperbaiki sel-sel yang rusak dan membuat pikiran kita untuk eya[ tenang. Kurang tidur bisa menyebabkan kondisi tubuh yang tidak stabil, emosi yang tidak terkontrol, kurang konsentrasi dan badan terasa lemas.
ui name='more'>Sayangnya banyak masyarakat yang tidak tau bagaimana cara tidur yang nyenyak. Berikut ini adalah cara bagaimana agar kamu bisa tidur nyenyak, ikuti tips di abwah ini :

Jangan Makan Berlebihan
Makan malam sebaiknya tidak melewati pukul 19.00. Jika kamu makan terus-menerus maka perut otomatis terisi penuh dan tubuh masih melakukan proses pencernaan, sehingga tubuh belum beristirahat.

Jangan Melakukan Kegiatan Berat di Malam hari
Jangan sekali-kali melakukan aktivitas yang menyita mendal dan pikiran saat menjelang tidur. Hal ini bisa menyebabkan kamu sulit tidur.

Mandi Air Panas
Lakukan hal ini 1 jam sebelum kamu tidur. Dengan mandi air panas maka membuat kamu menjadi rileks dan tidur lebih cepat.

Minum Susu Panas
Minum susu juga bisa membantu tidur kamu semakin nyenyak

Mematikan Lampu
Matikan lampu di kamar anda, hal ini akan membuat anda lebih nyenyak. Usahakan kamu sudah berada di tempat tidur 30 menit sebelum waktu tidur yang kamu tentukan. Matikan lampu dan coba memejamkan mata.

Wewangian dan Musik Slow
Gunakan aroma terapi agar membuatmu lebi tenang. Nyalakan musik slow yang bisa membuat kamu rileks

Title : Tips agar tidur nyenyakSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/03/tips-agar-tidur-nyenyak_26.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Tips agar tidur nyenyak ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Tips agar tidur nyenyak:

0 komentar | add komentar

Post a Comment